Cara Mengedit Foto di PicMonkey

| Rabu, 09 Oktober 2013
Assalamu'alaikum wr.wb

     Sebelumnya, saya mau tanya, pasti diantara kalian (khususnya para cewek) paling hobby sma yang namanya "Meng-Edit Foto" ??? Yupp termasuk saya, saya paling suka mengedit foto. Banyak aplikasi edit foto yang sudah  saya coba, diantaranya
1. PhotoScape
2. PhotoShop
3. XiuXiu
4. Muzy
5. Photo Mania
6. Photo Funia
7. PiZap
8. PicMonkey
     Tapi diantara 8 aplikasi diatas, yang paling saya suka adalah "PicMonkey". Selain caranya yang mudah & simple, aplikasinya juga lebih lengkap, dan cocok buat anak muda.
Nahh !! Disini saya akan memberitau cara mengedit foto dengan PicMonkey. Langsung saja yuk >>>



  1. Langkah pertama yaitu buka situs internet, seperti google chrome, moziila freefox, internet explore, opera mini, atau apalah (terserah) tapi saya sarankan pakai google crhome !
  2. Langkah kedua tulis www.picmonkey.com




  3. Setelah itu akan muncul halaman seperti ini, lalu klik "Edit photo"

  4. Lalu pilih foto yg ingin di edit
  5. Setelah menemukan fotonya, lalu klik "Open"
  6. Lalu foto mu akan muncul, terus klik ikon effect yg ada di sebelah kiri, kemudian pilih efek yang kamu suka.
  7.  Setelah mendapat efek yang kamu suka, lalu klik "apply"
  8. Kemudian klik "Save" yang ada di atas
  9. Klik "Save to my computer"
  10. Laku klik "Save"
  11. Selesailah mengedit foto dengan PicMonkey :D
Bijimana, eh bagaimana mudah kann !!! so simple so fun !! :D. Nahh sekarang saya mau pamit nih, makasih yah yg udah mau mampir ke blog saya. Maaf bila ada yg salah pengetikan, ada yg tidak mengerti (atau apalah) karna saya masih NEWBIE !! :D
Oiyahh, jangan lupa tinggalkan coment okee !!!

3 komentar:

Next
▲Top▲